Arsip

Archive for the ‘Hiburan’ Category

FOTO HOT JENNIFER KURNIAWAN

Iseng – iseng lagi nih.. kali ini beneran real. nemu foto-foto barunya Jennifer Kurniawan. doi merupakan pacar dari pesepakbola Irfan Bachdim yang sudah tidak familiar bagi anda-anda semua.
Baca selanjutnya…

Iklan
Kategori:Hiburan

VOKALIS BARU PETERPAN

Iseng – iseng nih.. nyari info soal pengganti Ariel di grup bandnya Peterpan. Dan akhirnya ketemu informasi ini. Ternyata Peterpan sudah menemukan vokalis baru pengganti Ariel yang masih dalam proses pengadilan. Dan inilah fotonya. Coba deh cek. Ingat gak tuh foto?
Baca selanjutnya…

Kategori:Hiburan

CELANA JEANS YANG MUNGKIN TAK BOLEH DIPAKAI DI INDONESIA

Januari 13, 2011 2 komentar

Just fun and share …. dapet gambar foto celana jeans yang mungkin tidak boleh dikenakan di Indonesia. Kalo beli atau bikin sendiri mungkin boleh, tapi disimpan dalam lemari. Kalo dipake keluar mungkin bakal kena semprot sama FPI

Kategori:Hiburan

Gaya Foto Cewek Jaman Sekarang

Januari 12, 2011 2 komentar

Kali ini gw akan bagikan foto cewek narsis jaman sekarang ! 18+, hot abiz dah ! Dimana foto-foto narsis tersebut bisa dibilang terlalu vulgar. gimana ga vulgar klo posenya rada bugil ! payah ! hahahaha … Buat tmn2 gw yang cewek, foto-foto narsis berikut jangan ditiru ! apalagi disebarkan ! wkwkwkw …

Berikut foto-foto cewek narsis jaman sekarang :

Cukup segini dulu Foto Cewek Narsis Jaman Sekarang !, sebenarnya masih banyak lagi lho ! ga usah pada mupeng ! oke ! wkwkwkw

Kategori:Hiburan

YANG TAK TERGANTIKAN

Desember 30, 2010 2 komentar

Empat tahun yang lalu, kecelakaan telah merenggut orang yang kukasihi, sering aku bertanya-tanya, bagaimana keadaan istri saya sekarang di alam surgawi, baik-baik sajakah?

Dia pasti sangat sedih karena sudah meninggalkan seorang suami yang tidak mampu mengurus rumah dan seorang anak yang masih begitu kecil. Begitulah yang kurasakan, karena selama ini saya merasa bahwa saya telah gagal, tidak bias memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani anak saya, dan gagal untuk menjadi ayah dan ibu untuk anak saya.
Baca selanjutnya…

Kategori:Hiburan

BIOGRAFI MIYABI

Januari 25, 2010 1 komentar

Maria Ozawa, juga dikenal sebagai Miyabi, adalah seorang aktris film dewasa Jepang alias film-film yang bukan untuk anak-anak, biasanya karena bertopik tentang politik, bisnis, dan biologis.

Selain itu ia juga pendiri perusahaan Mie Yabi yang bekerja sama dengan kota bakmi kuah, Baku, Azerbaijan.

Baca selanjutnya…

Kategori:Hiburan

ROMEO & JULIETE Versi Gue

November 12, 2009 1 komentar

SCENE terakhir di Film Romy & Julie

Mengetahui Julie yang telah meninggal bunuh diri karena kisah cinta mereka berdua tidak direstui oleh orang tua kedua belah pihak yang telah lama bermusuhan, Romy pun memutuskan Melihat Jenazah Julie secara diam-diam.

Romy berhasil masuk ke Ruang duka (bukan rumah duka) yang kebetulan tak ada satu orang pun keluarga Julie yang berada di situ.. Dibukanya Peti mati dan Ia melihat kekasihnya terbujur kaku dan tak bergerak sedikitpun.. air mata Romy mulai bercucuran, Ia tak kuat menahan segala derita dan Ia merasa tak Siap untuk ditinggal sang kekasih.

Romy putus asa dan mengambil garpu dari saku belakang yang Ia bawa ari rumahnya. lalu menusukkan garpu tersebut tepat di jantung nya sendiri.. Romy tergeletak berlumuran darah di sisi sang kekasih, Julie. Romy semakin lemas dan tak sanggup untuk bergerak, Ia hanya bisa menatap Julie Hingga tatapannya semakin kabur dan semakin kabur..

sebelum Romy benar-benar mati, Tiba-tiba Julie terbangun. Romy tersentak kaget, ternyata sang kekasih tidak mati, melainkan Pura-pura mati untuk mengelabui keluarganya. dengan darah yang semakin deras membasahi tubuh, Romy tak mampu untuk bergerak. Ia terlihat menyesal karena tak bisa berbuat apa-apa. Julie pun menangis dengan kencangnya merangkul dan memeluk tubuh Romy. Julie terus-terusan mencium bibir Romy, di nafas terakhirnya dimana bibir Julie yang masih menempel dibibirnya, Romy mengucapkan kata-kata untuk terakir kalinya. Ia berkata; “Maaf, saya belum sempat Sikat GIGI”.

Julie pun menangis dengan kencangnya…

1 tahun kemudian dia dikabarkan GILA..!!!

Kasiann…

http://panggilakurendra.blogspot.com/

Kategori:Hiburan