Beranda > Artikel > AMERIKA DIBALIK TSUNAMI ACEH

AMERIKA DIBALIK TSUNAMI ACEH

Artikel ini saya ambil dari forum detik.com. Sebenarnya tulisan ini rasanya sudah cukup lama dimuat dibeberapa forum dan blog. Menurut saya sih ini hoax. Silahkan anda berpendapat!

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.

Pendapat Eggi tersebut dikemukakan kepada Wawasan, usai dialog menyoal seratus hari pemerintahan SBY, di kantor pengacara Taufik SH di Solo. “Melalui pendapat dan analisa yang dikemukakan pakar nuklir independen asal Australia Joe Vialls, saya sepakat, bahwa ada indikasi kuat Amerika dengan dua kapal perangnya satu diantaranya bernama USS Abraham Lincoln, berada di balik tragedi itu,” katanya.

Menurut Eggi, sebelum terjadi bencana itu, Amerika telah mengeluarkan travel warning kepada warganya agar tidak berkunjung ke Indonesia. Sementara masuknya kapal induk asing, cukup mengundang pertanyaan, kenapa diperbolehkan oleh pemerintah kita. Dengan kata lain, Jakarta tahu benar akan keberadaan kapal asing di perairan kita.

“Ada temuan kejanggalan lagi, CNN selama ini memberitakan bahwa pusat gempa terjadi di dekat pulau We. Sementara yang terjadi sesungguhnya di dekat pulau Nias dengan kekuatan gempa hanya 5,4 skala richter. Namun yang terjadi adalah sebuah gelombang susulan dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Ironisnya, perusahaan AS Exxon yang ada di sana, luput dari bencana itu. Sehingga ada dugaan keras, ada senjata pemusnah massal yang diarahkan ke sana,” paparnya.

Usai kejadian itu, lanjut dia, tentara AS di kapal induk USS Abraham Lincoln yang jumlahnya 15.600 personil langsung diterjunkan. Sementara Kopassus dan Pasukan Reaksi Cepat (PRC), yang fungsinya sebagai penanggulangan bencana sama sekali tak diturunkan. Sementara India, Srilanka dan Thailand menolak kehadiran tentara asing itu. Televisi Al Jazeera pernah menyiarkan, bahwa bencana di Aceh bukanlah akibat gelombangtsunami. Akan tetapi sebuah bom helium yang bersifat halus namun mematikan.

“Kami menduga India memang sudah tahu akan adanya bencana itu. Karena negara itu justru punya pencatat gempa, yang bisa membedakan mana gempa sungguhan dan mana gempa buatan. Di India di Tamil Nadu, merupakan pusat nuklir. Sehingga sudah terdeteksi dulu.”

Menurut Eggi, Joe Vialls tahu benar senjata termonuklir yang diledakkan di bawah laut akan menimbulkan gelombang dahsyat. Sementara jikatsunami, ketinggian gelombang maksimal, tidak akan mencapai seperti yang terjadi di Aceh. “Sejarah juga mencatat, selamanya tsunami tidak berdampak membakar korbannya, karena air. Namun sempat ditemukan tiga orang anak nelayan Aceh yang terbakar dengan tubuh penuh oli.”

Disinggung rencana besar apa di balik itu, Eggi mengatakan, AS ingin menjadikan pangkalan militernya di Aceh. Hal itu dikuatkan dengan ditolaknya percepatan militer itu untuk segera mengakhiri bantuannya di sana. Aceh juga akan dijadikan jaringan pasar bebas perdagangan AS. “Dalam kontek ini, SBY lemah, intelijen kita juga lemah. Apalagi TNI,” jelasnya.

Nah gimana menurut teman2 apa tsunami aceh itu mutlak bencana alam atau memang ada Negara adikuasa yang merancang semuannya.

Seperti keadaan sekarang, beberapa negara Islam di timur tengah bisa mendadak kacau secara bersamaan. apakah mungkin rakyat ingin demokrasi ataukah ada Negara adi kuasa yang mengatur semuanya.
[forum detik.com]

Kategori:Artikel
  1. gunung abimanyu
    Maret 26, 2011 pukul 9:59 am

    udah bukan rahasia umum…. cuma pemerintah sengaja tutup mata tutup telinga…
    biar bantuan dari Amrik ngalir terus ke indonesia… biasa bantuan potong gunting…
    dari sono 1 m nyampe ke masyarakat cuma 1 juta…
    sama kaya kasus teror bom… di buat oleh tentara, biar dapat bantuan banyak…
    ironisnya… nama besar Islam yang tercemar…. dan masyarakat jelata yang jadi korban…
    BIADAB….

  2. yantie
    April 26, 2012 pukul 3:29 pm

    Hanya karangan dan perkiraan semata alias teori tanpa fakta…….
    udah dari ribuan tahun yg lalu tsunami telah banyak terjadi di jepang dan wilayah lain sebelum amerika ada apa lagi tiori si Eggi Sudjana SH …..

  3. Juli 19, 2012 pukul 6:40 am

    Nahh…

  4. the
    April 25, 2013 pukul 4:22 am

    Why not tell this up front? George May has decided to balloon
    government to exert rule over the uteruses of its citizens, maybe they need to teach their partner male or female.

  5. Mei 22, 2013 pukul 2:12 am

    maslah yang semuanya hanya praduga janganlah hanya prediksi belaka itu bisa juga terjadi karena ulah negara lain atau, kalau betul apa yang di duga bahwa Amerika yg berbuat begitu atau apa? kalau betul berarti Bangsa kita yaitu INDONESIA, Pemimpin kita atau Inteljen kita yang bodoh, Tapi bisa juga karena Alloh yang memberi peringatan pada pemimpin kita yang tidak AMANAH, karena banyak pemimpin kita yang pegang bukan ahlinya, Pasti akan banyak Musibah, tetapi kalau benar dikatakan oleh Eggi Sudjana,SH betul kenapa cuma hanya prediksi belaka itu kan bodoh.

  6. Juli 13, 2013 pukul 5:57 pm

    Great post. I used to be checking continuously this blog and I’m inspired! Extremely helpful info specifically the ultimate part🙂 I handle such info a lot. I was seeking this particular info for a long time. Thank you and best of luck.

  7. Juli 30, 2013 pukul 12:45 am

    I am in fact thankful to the owner of this site who has shared this great paragraph at here.

  8. Joie Coupon Code
    Agustus 7, 2013 pukul 12:25 pm

    Attractive portion of content. I simply stumbled upon your site and in accession capital to say that I acquire in fact loved
    account your blog posts. Any way I’ll be subscribing in your feeds and even I achievement you get admission to constantly rapidly.

  9. Juni 9, 2014 pukul 5:32 am

    It is not my first time to pay a quick visit this web site, i am visiting this site dailly and take pleasant facts from here
    everyday.

  10. Juni 18, 2014 pukul 8:48 pm

    We’re a group of volunteers and starting a new scheme in our community.
    Your site offered us with valuable info to work on. You’ve done an impressive job and our whole community will be grateful to you.

  11. Juni 27, 2014 pukul 5:29 am

    I’m gone to say to my little brother, that he should
    also go to see this weblog on regular basis to get updated from newest information.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: