Arsip

Archive for Maret, 2011

Akibat Radiasi Nuklir Di UKRAINA

Maret 18, 2011 11 komentar

Berikut adalah gambar foto sebuag kota di Ukraina yang menjadi kota mati akibat meledaknya pembangkit listrik tenaga nuklir. Kota tersebut bernama Chernobyl saat ini tingkat radiasi di kota Chernobyl masih dalam keadaan kritis, yaitu pada 5,6 roentgen per second (R/s) (0.056 Grays per second, atau Gy/s).

Bencana mengerikan itu terjadi pada 26 April 1986, pukul 01.23 dini hari. Sebuah reaktor meledak dan mengkontaminasi Ukraina, Rusia, dan Belorusia yang ketika itu masih negara bagian Uni Soviet. Sisa nuklir menyebar ke bagian Eropa lainnya.
Baca selanjutnya…

Iklan
Kategori:Artikel

Julia Perez vs Dewi Persik [No Sensor]

Kali ini Gw akan bagikan video Julia Perez vs Dewi Persik [No Sensor]. Dimana di video hot ini terdapat adegan asli perkelahian julia perez vs dewi persik ! wkwkwkw, jupe sama depe berantem sampe guling-guling segala. No Sensor!! Hohoho, ukuran video julia perez vs dewi persik tersebut cuma 15 Mb. Gratis!
Baca selanjutnya…

Kategori:News Update

AMERIKA DIBALIK TSUNAMI ACEH

Artikel ini saya ambil dari forum detik.com. Sebenarnya tulisan ini rasanya sudah cukup lama dimuat dibeberapa forum dan blog. Menurut saya sih ini hoax. Silahkan anda berpendapat!

Dulu Presiden Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), DR Eggi Sudjana SH Msi mensinyalir, bahwa bencana yang menimpa NAD dan sekitarnya bukanlah gempa dan gelombang tsunami yang sesungguhnya. Akan tetapi sebuah gelombang bom termonuklir yang sengaja diledakkan di bawah laut.
Baca selanjutnya…

Kategori:Artikel

FOTO HOT JENNIFER KURNIAWAN

Iseng – iseng lagi nih.. kali ini beneran real. nemu foto-foto barunya Jennifer Kurniawan. doi merupakan pacar dari pesepakbola Irfan Bachdim yang sudah tidak familiar bagi anda-anda semua.
Baca selanjutnya…

Kategori:Hiburan

VOKALIS BARU PETERPAN

Iseng – iseng nih.. nyari info soal pengganti Ariel di grup bandnya Peterpan. Dan akhirnya ketemu informasi ini. Ternyata Peterpan sudah menemukan vokalis baru pengganti Ariel yang masih dalam proses pengadilan. Dan inilah fotonya. Coba deh cek. Ingat gak tuh foto?
Baca selanjutnya…

Kategori:Hiburan

Budaya Potong Jari di Papua

Jika salah satu bagian dari keluarga kita ada yang meninggal dunia, paling paling kita hanya menangis 7 hari 7 malem saja paling lama. Atau teriak teriak kayak orang kesetanan. Tapi lain halnya dengan masyarakat pengunungan tengah Papua (Wamena).

Ungkapan kesedihan akibat kehilangan salah satu anggota keluarga tidak hanya dengan menangis saja. Mereka melumuri tubuhnya dengan lumpur dan yang paling sadis, mereka juga harus memotong jari tangannya. sebuah tradisi dari masyarakat yang tidak mengenal pengetahuan.

Hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh para Yakuza (kelompok orangasasi garis keras terkenal di Jepang) jika mereka telah melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh organisasi atau gagal dalam menjalankan misi mereka. Sebagai ungkapan penyesalannya, mereka wajib memotong salah satu jarimereka. Bagi masyarakat pengunungan tengah, pemotongan jari dilakukan apabila anggota keluarga terdekat seperti suami, istri, ayah, ibu, anak, kakak, atau adik meninggal dunia.
Baca selanjutnya…

Kategori:Artikel

POLISI TAK BISA BLOKIR SITUS PORNO

Pernah kubaca suara pembaca di sebuah media yang meminta supaya polisi menutup situs porno. Memang masyarakat awam banyak tak paham kalau teknis penutupan situs porno bukan di kepolisian tapi di pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika. Jadi Polisi itu tak bisa menutup situs porno. Cobalah kau baca tulisan yang dibuat di media kompas.com ini.

Untuk mengatasi tindak pidana pornografi dan mengungkap jaringan prostitusi di dunia maya, Satuan Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya rutin melakukan patroli internet atau cyber patrol. Patroli ditujukan untuk mengawasi jutaan laman internet dan memberitahukan ke kementerian terkait bila mendapati sebuah alamat situs yang diduga melanggar aturan.
Baca selanjutnya…

Kategori:Artikel