Beranda > News Update > PEMERAN SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI INI HIDUPNYA TINGGAL 4 BULAN

PEMERAN SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI INI HIDUPNYA TINGGAL 4 BULAN

Anda masih ingat dengan aktor komedian yang konyol dan kocal, Epy Kusnandar.Yang pernah berperan sebagai supir Bajaj yang hebat dalam Suparman dan pemeran satpam yang memiliki Istri 3 dan anak banyak dalam sinetron Suami-suami Takut Istri?

Iya, dialah Epy, aktor kawakan yang sering bermain dalam pemeran pembantu dalam perjalanan karirnya saat ini tengah dalam kondisi sakit.

Menurut Karina ,Istri kedua Epy yang dihubungi awak media melalui selulernya membenarkan akan kondisi suaminya yang saat ini sudah sebulan lamanya sakit.

“Diagnosa dari dokter positif kanker otak mas,”jelas Karina. Karina juga menjelaskan kronologis awal penyakit yang diderita Epy sebelum dilakukan pengecekan ke dokter, Epy sering mengeluhkan muntah-muntah, pusing kepal, panas badan,dan tensi darah naik.

Kondisi tersebut awalnya hanya ditanggapi dengan biasa saja dengan meminum obat sakit kepala biasa lalu normal kembali. “Namun kemarin (beberapa waktu lalu) ketika nyetir mobil tiba-tiba saja mas Epy sudah blackout (matanya putih aja),pokoknya sudah parah banget lalu langsung dirawat dirumah sakit dan akhirnya baru ketahuan kalau kena tumor otak awalnya,” jelasnya.

Karini juga mengatakan kondisi seperti itu sudah 3 kali dibawa bolak-balik ke Rumah Sakit. “Dan terakhir itu yang dirawat di Rumah Sakit Pasar Minggu. Sebelumnya sempat dirawat di UGD selama 2 hari namun nggak ada perubahan . Lalu dibawa kedokter syaraf dan kata dokter bilang coba di CT scan dulu di kepalanya apa. Lalu di kita bawa cek ke RS Abdul Waluyo dan akhir diketahui hasilnya bahwa mas Epy kena tumor otak,”jelas Karina sambil terisak menangis sedih.

Lalu setelah di cek kambali ke dokter lainnya akhirnya diketahui jika Epy tidak menderita tumor otak melainkan kanker otak.

“Dokter pun sudah angkat tangan kalau harapan hidupnya dia bilang 4 bulan sambil bisikin ke suami saya,” jelas Karina lagi.

Sedangkan dokter lain mengatakan bahwa pihaknya sudah angkat tangan dan 99,9 persen sudah tidak bisa ditolong lagi.

Karina juga mengatakan bahwa saat ini kondisi Epy terlihat secara fisik seperti orang sehat saja dan saat ini dirinya bersama Epy dan seluruh kerabat keluarganya mencoba melakukan pengobatan secara alternatif.

“Saat ini tergantung ,kalo syutingnya nggak terlalu lelah dan capai diambil dan diukur dengan kondisi Mas Epy . Namun kalo nggak ada kegiatan sekarang lebih banyak di rumah saja. Dan Alhamduliiah temen-teman Mas Epy sudah mengetahui kondisinya,”jelas tentang suaminya yang kini berusia 46 tahun
[tribunnews]

Kategori:News Update
  1. Januari 18, 2011 pukul 12:11 am

    Saya turut prihatin pada problem penyakit mas Eppy,pertama saya doakan cepat sembuh dan ada jalan keluar untuk penyakit mas Eppy, Mas kalau mau coba minum AIRAN untuk menambah stamina,dan daya tahan tubuh dan mudah2an bisa menyembuhkan penyakit mas.
    klik aja di web:www.airan-sehat.com
    salam

  2. Januari 18, 2011 pukul 2:29 am

    Amien

  3. lita
    Mei 6, 2011 pukul 4:49 am

    mas,sya mhon informasinya mengenai pgobatan penyakitnya mas epy. sya tau d berita klo mas epy dh mulai smbuh. ktanya mas epy bsa smbuh karena pengobatn herbal. obat herbal itu apa ya mas. soalnya kakak sya skit tumor kandungan. mgkin aja bsa smbuh dgn obt herbal itu. klo boleh sya mintak nomer hp nya mas epy. atau mas epy bsa hbungi sya d nomer ini 081937172810. mohon bantuannya. trimakasih

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: