Beranda > News Update > Taylor Swift Putus

Taylor Swift Putus

Kabar Baik Buat para Lelaki di dunia..

Jake Gyllenhaal Memutuskan Taylor Swift

Jalinan asmara antara penyanyi Taylor Swift dan aktor Jake Gyllenhaal telah berakhir. Menurut sumber dekat keduanya, Jake yang memutuskan Taylor sebelum perayaan Tahun Baru 2011. Ini dia alasannya.

“Jake sudah berusaha memulai semuanya, tapi ia sudah tidak tertarik lagi,” ungkap sang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (6/1/2011).

Bintang film ‘The Day After Tomorrow’ itu tidak tahan dengan sorotan yang berlebihan terhadap hubungannya dengan Taylor. Jake tidak ingin kehidupan pribadinya ter-expose secara berlebihan. Melanjutkan hubungannya bersama pemilik album ‘Fearless’ itu adalah hal yang berat untuknya.

Jake juga tidak nyaman dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 9 tahun. Jake berusia 30 tahun, sedangkan Taylor 21 tahun.

“Taylor sangat kecewa. Kami sudah mengingatkannya untuk tidak terlalu cepat memulai hubungan itu, namun ia tidak mendengarkan,’ tambah sang sumber lagi.

Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau Taylor Swift adalah penyanyi yang bersinar satu tahun belakangan ini. Namun dalam urusan cinta, ia tidak terlalu beruntung.

Sebelum menjadi kekasih Jake, Taylor diketahui pernah dekat dengan sederet pria terkenal seperti Joe Jonas, Taylor Lautner dan John Mayer. Sang aktor pun juga dikenal memiliki masa lalu dengan beberapa aktris cantik seperti Kirsten Dunst dan Reese Witherspoon.

Keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak Oktober 2010 lalu saat menghabiskan waktu liburan bersama. Hubungan mereka yang hanya seumur jagung amat disayangkan para penggemarnya.

Kisah cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal ternyata hanya seumur jagung. Awal 2011 ini, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjadi single. “Hubungan mereka selesai,” ulas seorang sumber sebagaimana dilansir People kemarin (5/1). “Kisah cinta tersebut berakhir bulan lalu,” sambungnya.

Tidak ada penjelasan mengenai alasan perpisahan tersebut. Sementara itu, juru bicara mereka belum memberikan pernyataan resmi. Tapi, diketahui, Swift dan Gyllenhaal menghabiskan liburan plus perayaan tahun baru sendiri-sendiri. Swift, 21, menikmati malam tahun baru di Nashville, AS, dan Gyllenhaal, 30, berada di New York.

Pada 2 Januari, Gyllenhaal juga menghadiri pesta penutupan pertunjukan Broadway, Fela! sendiri. Selain itu, dia terlihat makan malam bersama ibunya di Spotted Pig saat berada di kota yang dijuluki Big Apple tersebut.

Swift dan Gyllenhaal terakhir terlihat bersama setelah merayakan Thanksgiving pada 9 Desember 2010 di Los Angeles. Mereka kali pertama muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada Oktober 2010 di belakang panggung talk show Saturday Night Live di New York. Kemudian, keduanya “tertangkap” awak media sedang makan siang di Brooklyn.

Us Weekly yang mengutip salah seorang sumber mereka memaparkan, tampaknya, aktor Brother itulah yang memutuskan untuk berpisah. “Jake yang pertama menghubungi Taylor dan memulai hubungan ini. Tapi, tampaknya, dia tidak lagi tertarik,” ungkap sumber tersebut. “Jake mengatakan tidak memiliki perasaan lagi dan merasa tidak nyaman atas semua perhatian yang mereka peroleh,” tambahnya.

Selain itu, papar sumber itu, Gyllenhaal mulai merasakan perbedaan usia yang cukup besar. “Jake sangat perhatian kepada Taylor. Namun, kejaran media bagi Jake terlalu berat. Dia ingin menjaga kehidupan pribadinya tidak untuk konsumsi publik. Namun, itu sangat sulit terjadi jika dirinya berkencan dengan Taylor,” lanjut sumber itu.

Saat masih bersama, bintang Prince of Persia: The Sands of Time tersebut cukup loyal kepada kekasihnya. Saat Swift merayakan ulang tahun ke-21 misalnya, Gyllenhaal membelikan gitar Vintage Gretsch yang ditandatangani penyanyi country ternama Chet Atkins. Gitar tersebut berbanderol USD 11 ribu (setara Rp 98,8 juta).

Keduanya juga sudah bertemu keluarga masing-masing. Gyllenhaal mengenalkan Swift kepada kakak perempuannya, aktris Maggie Gyllenhaal, dan Swift mengenakan kekasihnya itu kepada orang tuanya di Nashville.

[dari berbagai sumber]

Kategori:News Update
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: