Beranda > News Update > FOTO TERBARU GAYUS SAAT LIBURAN DI THAILAND

FOTO TERBARU GAYUS SAAT LIBURAN DI THAILAND

GAYUS DI FACEBOOK PLUS FOTO TERBARU SAAT LIBURAN DI THAILAND

Foto-foto terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan yang sedang berlibur dan pesta minuman keras tersebar di internet. Foto itu sudah tersebar sejak 1 januari 2011 di forum komunitas online Kaskus.us.

Foto itu disebarkan oleh pemilik akun di kaskus.us yang menamakan dirinya Gayuspete2010. Si penyebar mengaku dirinya mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik Gayus Tambunan sendiri. Namun akun facebook itu sudah ditutup sekarang.

Foto ini jadi penting mengingat ada informasi yang menyatakan bahwa saat mendekam di penjara Gayus pernah pergi ke Singapura, Macau dan Kuala Lumpur selain pergi menonton tennis di Bali. Tetapi belum bisa dipastikan apakah foto-foto ini diambil saat Gayus sudah terjerat kasus atau saat Gayus masih menjadi orang bebas.

Di foto-foto ini tampak Gayus bercengkrama dengan teman-temannya bersama hidangan minuman keras. Ada pula Gayus yang sedang asyik tidur telungkup di pinggir kolam renang dekat pantai.

Seorang user bernama Gayuspete2010 yang mengaku merupakan teman Facebook Gayus, memajang foto-foto Gayus sekaligus foto laman Facebook Gayus, di forum pada 1 Januari 2011. Gayus di Facebook memakai nama Bob Pete. Sebagai bukti Bob Pete adalah Gayus, dalam bagian informasi disebutkan anak-anak Bob Pete yang namanya sama dengan anak-anak Gayus.

Tapi, apakah Bob Pete benar Gayus Tambunan, masih belum jelas. Dalam laman forum tersebut pada Selasa (4/1/2011), dipajanglah foto-foto Gayus dan print screen Facebook Gayus. Tampak Gayus mengupdate statusnya.

“Bye bye 2010, wish me luck 2011,” kata Bob Pete. Ini artinya, apabila memang Bob Pete adalah Gayus, maka Gayus tetap punya akses internet untuk update status entah dari smart phone atau laptop, pada malam pergantian tahun.

Selain itu banyak foto-foto milik Gayus yang dipasang. Kebanyakan adalah foto lama, seperti foto wisuda, foto main futsal, dan foto di rumah yang kemungkinan adalah foto lama.

Namun, ada foto yang diklaim user tersebut adalah foto baru. Ada tiga foto Gayus sedang berlibur di pantai dengan pemandangan sebuah tempat wisata di Thailand.

“Di Thailand gan, no hoax,” kata Gayuspete2010.

Masalahnya, memang tidak bisa disebutkan, kapan foto ini dibuat karena tidak ada penjelasan lain.

Selama di penjara, diketahui Gayus kerap ‘kabur’. Sebelum pelesir ke Bali, Gayus juga pelesir ke Macau dan Kuala Lumpur. Dia menggunakan nama samaran ‘Sonny Laksono’. [berbagai sumber]

 

Kategori:News Update
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: