Beranda > News Update > JUPE ndak jadi pake BH Laser – Bip..Bip..Bip..

JUPE ndak jadi pake BH Laser – Bip..Bip..Bip..

Kegagalan timnas Indonesia meraih Piala AFF 2010 bukanlah sesuatu yang perlu disalahkan. Bagi pedangdut Julia Perez, tim Garuda yang dikomandani Firman Utina sudah menunjukkan permainan yang terbaik.

“Kita ini pemenang tanpa piala. Kita sudah champion, the real champion. Kita kalah cuma sekali dan itupun dicurangin, selama pertandingan kemarin kan enggak pernah kalah,” kata Jupe saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Sayang, saat tim Garuda bertanding dengan Malaysia pada babak pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010) kemarin, Jupe, begitu ia disapa, malah urung menyaksikannya secara langsung.

Jupe punya alasan untuk itu. Katanya, ia enggan mencuri perhatian suporter Indonesia. Sebelumnya, Jupe sempat sesumbar akan mengenakan BH laser miliknya sebagai balasan atas tindakan penonton Malaysia saat bertanding di Stadion Bukit Jalil pada leg pertama final Piala AFF pekan lalu.

“Aku urungkan niat nonton karena enggak mau mencuri perhatian dari tim Garuda. Lagian penonton mau melihat bola,” kata Jupe.

“Ketika aku datang dengan my laser bra, nanti malah pada melihat ke aku. Tapi jujur aku ingin sekali melakukanya,” ujar Jupe.

“Setelah dikaji ulang semuanya, di Twitter aku lihat, eh, yang nafsu malah suporter Indonesia, aku malah bingung,” imbuhnya.[entertainment.kompas.com]

Kategori:News Update

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: