Beranda > Experience > kata gw sih,, iseng-Iseng berhadiah..

kata gw sih,, iseng-Iseng berhadiah..

belakangan marak dengan adanya kuis-kuis yang terdapat dalam situs-situs jejaring. entah itu Ipad, Iphone, blackberry dan semacamnya. Meskipun naksir gila sama apple Ipad yang ngetop abis, gw tetep ndak bisa merealisasikan apalagi mendatangkan itu barang kedalam tas gw.

Gemini merupakan blackberry pertama gw yang sempet dimaling orang dan sekarang dipake adek gw. kemudian Blackberry Bold 9000 yang tahan banting dipake sampai sekarang. Sempat mendambakan seri Onyx juga (cuma ndak kesampaian).

beberapa hari yang lalu gw ndak sengaja ngintip blog-blog orang trus nemu salah satu blog yang tengah mengadakan kuis dengan iming-iming blackberry didalamnya dan dengan cara yang mudah. itu yang punya situs bloger favorit gw loh.
sebelumnya beragam kuis-kuis yang udah gw temuin dibanyak situs, tapi waktu itu belum kepikiran buat berkontribusi didalamnya.

tiba-tiba ide itu muncul. dengan mengupload foto dengan pose jarang mandi gw bisa dapet bb??? lumayan.. (kalo dapet)
nama kuisnya juga unik “JARAN DIEMUT” (Jarang Mandi Namun Bermutu).

Pose pertama

Pose kedua

Udah.
Cuma begitu doang.
Silahken sodara berpose jarang mandi segila-gilanya, dan bikin sayah naksir sama gaya sodara. Agar Blackberry Curve 3G 9300 inih bisa sayah ikhlasken untuk sodara.. sesuai dengan petunjuk kuis.

nah.. untuk sementara gw cuma bisa berkontribusi dengan cara seperti ini. idenya mentok, lucunya juga nanggung. berserah diri sama yang diatas ajah.

kenapa gw ikutan?

yang pasti bukan faktor iming-iming blackberry semata. kalo blackberry mah iseng-iseng berhadiah. faktor utama gw ikutan ini kuis karena yang ngadain Mbak, Ibu, Tante Tika. beliau itu bloger ternama indonesia, banyak tulisan-nya yang menjadi sumber inspirasi gw dalam menulis hingga saat ini.

Ehh… mohon doannya dong.. semoga mbak Tika berbelas kasih dan menunjuk gw sebagai pemenang..😀 ngarep.com

Kategori:Experience
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

