Beranda > Experience > maen inget-ingetan

maen inget-ingetan

tiba-tiba gue keinget ama seleksi masuk atau tes masuk UMY kemaren. deg-degan, takut gak lulus, malu sama umur klu musti taun depan, malu ama yg dibawah umur, buanyak lah.. karna lulus gue bisa bertahan di jogja mpe sekarang. coba kalo nda lulus???

pas besok harinya ngurus2 berkas ngeliat cewek cakepnya yg standar tapi seksi itu tes skalian mondar-mandir kaya gue kemaren. bayangin deh kalo Seorang mahasiswi seksi yang gagal ujian penerimaan mahasiswa baru trus mendatangi kantor dosen yang nguji yang kbetulan masih muda. trus Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
“Pak Dosen yg lucu, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian masuk….”, sambil melirik genit.
Lalu sang calon mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…” si anak sambil berbisik..”
dan kalu tiba-tiba si Dosen muda tadi membalas tatapannya dan trus bilang, “Apapun?”
“Apapun!”, jawab sang calon mahasiswi secepatnya.
bayangan gue selanjutnya yauitu si Pak dosen yang muda dan cute kalo bahasa gaulnya sekarang Akhirnya berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”.. nah lo… bingung kan loe.. gila juga yak bayangan gue…

trus dulu juga ada temen gue pernah curhat ke gue kalo dia gak ketrima di akademi tentara di pontianak. cuma gara-gara giginya bolong. setelah panjang lebar dia cerita gue cuma bilang, ”loe itu sebenarnya masuk tentara buat baku tembak ato maen gigit-gigitan sih..

Kategori:Experience
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

