Arsip

Archive for Juli, 2010

maen inget-ingetan

tiba-tiba gue keinget ama seleksi masuk atau tes masuk UMY kemaren. deg-degan, takut gak lulus, malu sama umur klu musti taun depan, malu ama yg dibawah umur, buanyak lah.. karna lulus gue bisa bertahan di jogja mpe sekarang. coba kalo nda lulus???

pas besok harinya ngurus2 berkas ngeliat cewek cakepnya yg standar tapi seksi itu tes skalian mondar-mandir kaya gue kemaren. bayangin deh kalo Seorang mahasiswi seksi yang gagal ujian penerimaan mahasiswa baru trus mendatangi kantor dosen yang nguji yang kbetulan masih muda. trus Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.
“Pak Dosen yg lucu, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian masuk….”, sambil melirik genit.
Lalu sang calon mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. “Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya…” “Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau…” si anak sambil berbisik..”
dan kalu tiba-tiba si Dosen muda tadi membalas tatapannya dan trus bilang, “Apapun?”
“Apapun!”, jawab sang calon mahasiswi secepatnya.
bayangan gue selanjutnya yauitu si Pak dosen yang muda dan cute kalo bahasa gaulnya sekarang Akhirnya berbisik, “Maukah kamu……… belajar?”.. nah lo… bingung kan loe.. gila juga yak bayangan gue…

trus dulu juga ada temen gue pernah curhat ke gue kalo dia gak ketrima di akademi tentara di pontianak. cuma gara-gara giginya bolong. setelah panjang lebar dia cerita gue cuma bilang, ”loe itu sebenarnya masuk tentara buat baku tembak ato maen gigit-gigitan sih..

Kategori:Experience

Day was full of anxiety

22 juli 2010
Dari kemarin gak bisa tidur mikirin bayar registrasi yang jatoh tempo 2 hari lagi. Paginya si Angah teman satu asrama gue anterin dengan harapan buat dipinjemin motornya selama seminggu. Pagi itu gue benar-benar lupa dengan suasana bandara beserta mahluk yang ada di dalamnya. Tanpa mandi dan sikat gigi, Cuma satu hal terbaik yang gue lakuin, yaitu cuci muka. Sampe disana orang2 pada seger-seger, wangi dan bersemangat Dan gue malah sebaliknya, kusam, bau dan sangat tidak bersahaja. Rasa percayadiri yang awalnya gue bawa menuju bandara 100% tercecer 70% diperjalanan. Sepulangnya dari bandara, tanpa banyak mikir bergegas menuju kasur dan tau lah apa yang biasa gue lakuin, yang pasti bukan sekedar ngulet apalagi beresin tempat tidur. Niatnya Cuma rebahan sejam, ehhh.. malah kebablasan. Kebangun jam 2 gara-gara bokap telpon trus cerita kalo uang registrasi belum bisa terealisasi dalam waktu 2 hari ini. Coba membesarkan hati bokap gue berusaha mencoba untuk pergi ke UMY buat minta keringanan waktu, bukan biaya. Kalo biaya mah udah pasti gak bisa. Udah jam 2 siang buru-buru pergi minta temenin Kuncung kribo anak kamar bawah asrama yang sebelum berangkat ngeluh kepengen boker dan akhirnya gak jadi. Di perjalanan gue curhat abis ama tuh orang. Sesampainya di UMY langsung ke ruang PMB di bagian admisi, disitu dijelaskan kalo registrasi paling lambat tanggal 5 agustus depan. Dan sialnya gue ketipu sama mbak-mbak PMB kemarin yang bilang besok lusa batas akhir pembayaran. Infonya segera gue kasih tau bokap. Pas ngasih tau bokap nyuruh nyampein ini info ke nyokap yang pas lg diluar kota. Sebenernya gue sama bokap tuh ngeri kalo udah urusan uang sama nyokap.. takut ngomonya 1 meter dibales 3 meter.
Keluar dari ruang PMB UMY kita bedua duduk-duduk dulu di kopma depan. Awalnya sih mendung lama-lama mataharinya nongol dan behasil melepaskan diri dari awan semata Cuma buat nyinarin kita bedua. Sepulangnya gue nonton film India yang judulnya 3Idiots, sehabis nonton gue lupa nyimpen tuh flashdisk telo, anak asrama juga. Niatnya mau tidur awal, pas lelap-lelapnya tikus jalan dikaki. Mungkin pada saat itu hanya binatang yang tau kalo gue belum mandi sore.

Kategori:Experience