Beranda > Experience > Feel was always harm others

Feel was always harm others

Beberapa kekonyolan yang gue dapat beberapa hari ini. bukan cuma beberapa hari, tapi setiap hari dan bahkan setiap saat. apes benar yah hidup gue…

malam. malam itu gue makan di Jogja Chiken daerah gejayan, udah agak malem sih, sekitaran jam sepuluhan kurang. di meja kasir dengan bermodalkan tatapan mesum sekitar 5detik’an menatap mbak-mbak kasir dan hasilnya gue dikasih harga murah 1 porsi hanya 5000. gak kebayang hari gini masih ada makanan seharga segitu, (kecuali mie lho..) itu untuk ukuran jogja sih…

pertanyaannya apakah mbak-mbak tadi takut ngeliat gue dengan kumis yang semakin sumbang atau emank males ngelayan’in tamu yang dateng pas dia mau pulang??? bodo lah, yang penting gue dapat makan murah.. (kepikiran buat dateng lagi pada jam yang sama.. :D)

Sepulangnya dari menyantap makan malem yang super murah dan Lumayan enak tadi Gue di teriak’in ANJ*** ama anak kecil di jalan yang kebetulan dia mau menyebrang jalan. sbetulnya salah gue sih, nak motor gak ngeliat apa yang ada di depan karna tengah asyik benerin syal yang gue gunain sebagai masker. Tuh anak kecil Parno abis, motor nya sampe tunggang-langgang nyaris jatuh gara-gara hampir GUe tabrak.. Lucu juga ngebayangin dia pas Tunggang-langgang tapi masih sempet neriakin gue ANJ***.. sepanjang jalan pulang gue senyum-senyum ndiri inget kejadian tadi..

beberapa hari selanjutnya lupa Gue udah ngapain aja. yang pasti 2-3 hari ini duit mengalir dengan derasnya tanpa ada wujudnya.. ngirim berkas lamaran yang sekali mau gak tangguung-tanggung sampe tiga perusahaan yang buat Gue semakin Bangkkrutttt..

Untungnya di isi’in Bokap Pulsa. sebenanya tuh iseng-iseng nyuruh adek gue minta’in Pulsa ke Bokap, Ehh.. rupanya beneran.. Besok Gtu lagi ahh.😀

Hari ini terakhir masa aktif koneksi internet. kebetulan gue pake Im2, karna duit udah menipis, beberapa hari ini mungkin Gue stop dulu di dunia maya. Jujur, duit tipis banget gak cukup sampe akhir bulan. seandainya gue paksain juga buat ngebayar tagihan Internet, Akhir bulan bakalan diberitakan “Ditemukan sseorang Pria yang mati kelaparan gara-gara mengganti makanan pokoknya dengan internet”. gak maching banget mati gara-gara internet…

Mau mintaaaaa, doooh, jangan dulu,,, belom nemu trik baru buat ngibulin Bokap alna..😀 Heee.. Asli nya Malu Abisss…

http://panggilakurendra.blogspot.com/

Kategori:Experience
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: