Beranda > Experience > Satnite = Sunmor

Satnite = Sunmor

Malam minggu,,
what’s wrong with the Saturday night??
why should there Saturday night?
What punishment for those who do not run???gue mengawali malam minggu ini di jam 21.30. sebelumnya nonton sinetron dulu, kenapa harus sinetron? karna dengan menonton sinetron gue dapat ngerasain apa yang orang-orang rasakan di malam minggu..😀 (bohong.. gue suka sinetron)
ngubek-ngubek lemari dan nemuin semua celana gue yang ternyata menggunakan kancing seperti halnya baju.. gue jadi inget jaman SD dulu, kalau gak salah kncingnya beda kan? coba deh loe inget-inget lagi.. dulu itu kancingnya yang dari stainless itu lhoo..
lanjutt, laper abiss.. hanya ada dua pilihan di otak gue, antara Junkfood dan Mie Dog2 nya Burjo Sangkuriang.. ambil opsi yang terdekat, Alhamdulillah sepi.. Pake nasi ternyata buat perut rasanya gak berasa dan kepala serta penglihatan gue mulai kacau..

O iya, malem ini Gue sendirian.. beberapa hari ini gue sendiri teruz dan = Bosan.

mampir ke Circle K beli rokok, sangat menyedihkan jika malam ini tidak ada rokok. dan ternyata struk belanjaan yang udah keluar tidak bisa diganti. maksudnya gue mau ganti merk rokok yang udah gue beli ternyata tidak berlaku di Circle K..

gue coba mampir ke Empire buat nongkrong sendiri aja disana sambil Hotspotan tentunya.. yah, ngarepnya sih dengan sendirinya gue bakal ada cewek yang menghampiri dan kita bertemann😀 gak mungkin banget yah.. ehhh.. tempatnya penuh pada di reserve semua yang tersisa hanya balkon depan.. gue keluar diem-diem dan meninggalkan mas-mas yang tengah mengambil menu.. setelah diem-diem ditinggalin, gue rasa di dalam hati mas-mas tadi berkata; “Barusan gue ketemu ama orang apa setan yah”

Pulang jadi pilihan terakhir gue malem ini..

Kategori:Experience
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: