Beranda > Experience > Dari mana Saya Harus Mulai

Dari mana Saya Harus Mulai

Jogjakarta 2 November 2009 pada pukul 01,06 wib.

Tak jauh berbeda dari hari-hari biasanya yang sering gue lakukan,, (bermalas-malasan) dimana perlahan-lahan mulai membuat orng tua bangkrut.. tapi tenang aja, orang tua gak tau gue ngapain aja seharian ini. emmmm… klu seandainya mereka tauuu,,, gue bakal diomelin kaya gimana yah”
Okre,, akan gue deskripsikan secara mendetail aktivitas yang telah terlewati kemaren.. buat orang yang jantungan saya mohon jangan membaca tulisan ini, apa lagi komentar.. heee😀

pertama-tama gue mulai menyambut hari kira-kira jam 09.30 an lah.. (kira-kira). sebetulnya itu merupakan record dan bisa dibilang juga itu kemampuan terbaik yang gue miliki dalam hal bangun pagi..

Nahhh, setelah bangun itu gue jadi bingung mesti ngapain. sekolah, kuliah ato kerja ???
Jawabannya adalah “Gue Seorang Pengangguran”..

Sebetulnya hal ini (Pengangguran) baru gue alami selama kurang lebih 3 minggu, dan gejala-gejala yang gue rasain kini sering mulai merasa ngantuk, apakah dokter tau resep yang harus saya telan??. back into the story, Segalanya bermula dari diwisudanya gue menjadi seorang Ahli Madya (A.Md). Gue heran, kok bisa-bisanya yah gue kuliah dan selesai tepat pada waktunya?. Mungkin gue termasuk kedalam golongan orang-orang yang tidak pintar dan tidak juga bodoh..(Ini bukan mau sombong-sombongan lho..)

Pagi itu mata langsung tertuju kepada laptop dan mulai menyalakan dan seperti halnya yang dilakukan anak-anak gaul zaman sekarang yaitu Online..Online.. di situ gue cuma nge’cek dan update status di Twitter dan Facebook.. pagi itu dunia maya gue sangat sepi dan teman-teman yang biasa nemenin gue Online masih pada tidur semua, maklum Sunday Morning.. setelah setengah jam’an gue mulai merasa bosan dan mulai deh ngubek-ngubek DVD koleksi gue.. ehhh.. taunya ketemu ama DVD bokep yang dulu sempet ilang.. Dan…Zzzzz.. (Tau ndiri lah, apa yang selanjutnya gue lakukan..😀 ).

Selang 10 menit gue nonton tiba-tiba terdengar dentingan mangkok yang di getok pake sendok (bukan kayu) ama Pak Bendot Di Warteg depan.. Hahaaa, tanpa dikomando gue langsung keluar dan berteriak (Pak, Nasi Opor satu.. ke atas yah..) gue lupa turn off bokep, untung aj pas gue keluar gak ada anak-anak kontrakan yang masuk..

Kenapa yah, akhir-khir ini gue terlihat rakus?
satu mangkok nasi opor rasanya belum cukup ama ini perut..
dan kenapa juga tiap kali habis melahap segala macam makanan rasanya gue pengen pingsan alias tidur mulu.

gue lanjutin aktivitas hari itu dengan Mencuci pakaian
yang dimana 60% nya adalah celana dalam sisa dari bogor kemaren, mandi dengan mencuri / menggunakan tapi tanpa bilang-bilang’ pasta gigi dan shampo punya-nya anak-anak. ngerasa berdosa.. tapi tenang guys, malemnya gue langsung belanja: Sabun, Pasta gigi dan perlengkapan mandi lainnya yang udah gue colong beberapa hari ini..😀 .

waktu pas habis belanja gue mampir di tempat jualan parfum Import (Isi ulang) pura-puranya sih mau beli, padahal… gue sebagai seorang tester-man yang menyelidiki apakah itu parfum yang aman buat kesehatan atau tidak..Heheee..bohong abis..

gak mau malam kemaren habis begitu saja, gue maen ke kost’an Made dan Tidak ada yang lebih menyebalkan dari hari itu selain udah jauh2 ke kost’an tapi orangnya gak ada. Kampretoooos!!!

Terlintas diotak buat minjem DVD di persewaan terdekat.. bolak-balik keliling toko selama 30menit akhirnya gue dapat empat film-film yang gak penting, dua diantaranya bokep yang kacrutt abiss.. kegilaan gue terhadap video bokep berawal dari tadi pagi dan ternyata saya Jantannnnnnnn…. Horeeee..Horeeee… (Kembang api dimana-mana). Selamat Rend, Ternyata kamu seorang Laki-laki Jantannnn…

Kategori:Experience
  1. November 2, 2009 pukul 9:39 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: